Pekerja PT McDermott Tewas Gantung Diri di Dalam Store Perusahaan

Fot dok

Bataminfo.co.id, Batam- Seorang Pria Pekerja PT. Mc Dermott berinisial H (31), ditemukan gantung diri dalam store perusahaan tersebut. Selasa, (7/2/2023)

Dari informasi sementara, pada hari Senin, (6/2/2023) sekitar pukul 21.00 Wib, seluruh pekerja dikagetkan dengan penemuan jasad pria yang tergantung dengan tali nilon dalam sebuah ruangan store, diketahui pria tersebut salah seorang pekerja di MC Dermot departemen scaffolding dan tinggal dekat Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja.

“Kami satu departemen bang, scaffolding dan saya tau nya dia meninggal sekitaran pukul 21.00 wib, ditemukan gantung diri dalam ruangan store,” ucap salah satu pekerja saat dimintai keterangan di lokasi kejadian.

Lanjut kata pekerja, “saat kejadian semua karyawan disuruh pulang dan tidak diperbolehkan mengambil gambar di lokasi.” Ucapnya

Saat di lokasi, terpantau mobil patroli Polsek Batu Ampar dan INAFIS serta ambulance yang diduga mengangkut jenazah ke RS Bhayangkara guna dilakukan otopsi keluar dari gate PT MC Dermot yang terletak di Jalan Bawal No 1, Kelurahan Batu Merah. Kecamatan Batu Ampar.

Sementara ini, awak media belum dapat memastikan penyebab kejadian tersebut dan masih mencoba konfirmasi kepada pihak perusahaan serta Polsek Batu Ampar.