Dua Warga Singapura Berikan Bantuan Pangan dan Gizi Kepada Anak Yatim dan Dhuafa di Batam

Ket Foto: Menyambut bulan suci Ramadhan, Warga Singapura memberikan bantuankepada sejumlah Anak Yatim dan Dhuafa di Batam | Jumat, (17/23) | dok.A/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2023, Keluarga besar ibu Masitah dan ibu Rusdiana asal Singapura memberikan bantuan Pangan dan Gizi kepada sejumlah anak Yatim Piatu dan Dhuafa. Kegiatan bertempat di Cafe Aladin, Batam Kota, Kota Batam, Jumat (17/03).

Sejumlah rangkaian acara diantaranya, pembagian bingkisan kepada anak-anak Yatim dan Dhuafa, serta memanjatkan doa untuk para orang tua yang sudah terdahulu.

Masitah mengatakan, untuk menyambut bulan suci Ramadhan pihaknya mengadakan acara bersama anak-anak Yatim Piatu dan Dhuafa dengan berbagai rangkaian kegiatan, hal ini dibuat guna untuk berbagi kebahagiaan bersama anak Yatim piatu dan Dhuafa.

“Bukan hanya karena menyambut bulan suci Ramadhan, hal ini dilakukan guna menjalankan ajaran Rasulullah SAW untuk berbagi dengan sesama,” ujar Masitah.

Hal yang senada juga diungkapkan oleh Rusdiana, adapun kegiatan ini digelar menyambut bulan suci Ramadhan dan juga mengajak kita untuk peduli terhadap saudara-saudara kita dan anak-anak kita yang membutuhkan uluran tangan kasih sayang dari kita.

“Syukur Alhamdulillah, hari ini kami masih dikasih kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Esa hingga dapat berbagi kasih kepada anak Yatim dan Dhuafa dengan memberikan bantuan pangan dan gizi,” ucap Rusdiana.

Hadir dalam kegiatan ini, anak-anak Yatim piatu dari berbagai yayasan dan Dhuafa yang ada di Kota Batam, beserta keluarga besar Masitah dan Rusdiana dari Negara Singapura.

Adapun harapan dari kegiatan tersebut, bantuan pangan dan gizi yang diberikan semoga dapat bermanfaat bagi anak-anak Yatim dan Dhuafa. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang silaturahim.

“Kegiatan Ini membangun tali silaturahmi. Mohon doanya agar kita semua selalu diberikan kesehatan dan dalam perlindungan Allah aamiin,” harap Masitah dan Rusdiana.